Posted in Tulisan

Untukmu Perempuanku

Untukmu perempuanku,
Hari ini adalah hari tentang kepergianmu untuk memilih jalan yg menurutmu adalah bahagiamu. Kepergianmu tak pernah Ku sesali, karena di sanalah sebenarnya arti cinta sejati, sebelum dibungkus kepalsuan, bagiku cinta adalah melukai, sebagaimana Kau menghadirkan perih untuk Ku nikmati sebagai patah hati.Ingatlah pada setiap kepergianmu Aku tak pernah sedetik pun menyesal telah mencintaimu, mungkin Aku akan sangat menyesal bila tak pernah mencintaimu sebagai perempuanku yang selalu menjadi bagian dalam setiap karyaku, perempuan yang selalu mengajarkanku tentang cinta, luka dan rindu.
Cinta tak selamanya tentang kepemilikan, terkadang cinta adalah tentang keihklasan untuk merelakan, mencintaimu dengan segenap kerelaanku, merelakanmu untuk beranjak pergi dariku, Aku tak pernah menyalahkan atas kepergianmu, namun bila suatu saat Dia melukaimu, Aku adalah orang yang pertama tertawa paling keras untukmu.
Bila Kau tak mampu bertahan dengan kesedihanku, maka Kau tak berhak pula ada pada setiap kebahagiaanku, bila kelak Kau terluka, Aku akan datang menghampirimu, Aku tak akan memelukmu, Aku hanya akan berkata “Karma sedang menyapamu..”, lalu Aku akan segera berlalu.
Mungkin Aku mencintaimu terlalu sederhana, layaknya orang yang hanya membukakan pintu ketika Kau pulang bekerja, selalu menyiapkan makan malam dengan menu seadanya, ya.. mungkin Aku terlalu sederhana.
Kepadamu Tuhan, Dia Ku kembalikan, bahagiakan sebagaimana bahagia yang telah Kau gariskan.

Author:

I'm Textrovert. Seseorang yang begitu mudah menuliskan namun begitu susah mengungkapkan. Pengagum senja di pangkuan buku dan pena. Tentu saja dengan secangkir teh di samping tangan kanannya.

Leave a Reply

